Sediakan 14 Loket Rawat Jalan, Pasien Tak Perlu Antri Subuh

Written by admin on . Posted in Rubrik

RSUD Dr. Soetomo menambah loket pelayanan rawat jalan. Hal ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Pasalnya, selama ini banyak masyarakat yang mengantri sejak tengah malam atau subuh hanya untuk mendapatkan nomor antrian pengobatan rawat jalan di RSUD Dr. Soetomo. Namun kini, hal tersebut tak perlu dilakukan lagi.

Sebab pihak RSUD Dr. Soetomo telah menambah loket pelayanan rawat jalan menjadi 14 buah. Pengumuman ini disampaikan Direktur RSUD Dr. Soetomo melalui spanduk yang dipasang di depan gedung Instalasi Rawat Jalan (IRJ).

Masyarakat sebaiknya datang dan antri pada jam pelayanan loket yakni hari kerja, Senin hingga Jum'at pada jam 06.00 - 13.00 WIB seperti yang tertera pada spanduk pengumuman.

Pihak RSUD Dr. Soetomo juga menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan adanya oknum transaksi jual beli antrian atau kecurangan lainnya untuk segera melaporkan kepada Instalasi PKRS dan Humas, nomor telepon (031) 5501086 dan 5501088.

Dengan adanya peningkatan pelayanan ini diharapkan masyarakat dapat merasa nyaman saat berobat di RSUD Dr. Soetomo.

Bonus William Hill
Bonus Ladbrokes

Powered by Era Unisoft Baskara | Business Development through IT Development

Premium Templates