Pelayanan Endokrin Terintegrasi

Layanan endokrin terintegrasi merupakan serangkaian layanan upaya mengatasi gangguan atau kelainan terkait kelenjar endokrin dan hormon yang diproduksi oleh kelenjar tersebut. Sistem endokrin merupakan sistem yang tidak terpisah satu sama lain, sehingga diperlukan pelayanan secara menyeluruh dan terintegrasi untuk penanganannya.

Sistem endokrin terdiri dari banyak kelenjar, misalnya kelenjar pankreas, kelenjar adrenal yang ada di atas ginjal, kelenjar pituitari, kelenjar tiroid, dan beberapa organ reproduksi, seperti ovarium dan testis

  • Nama  : Pelayanan Endoktrin Terintegrasi
  • Kepala : Prof. Dr. Agung Pranoto, dr., M.Kes., Sp.PD. K-EMD, FINASIM
  • Alamat : Gedung Pusat Diagnostik Terpadu (GPDT) Lantai 7,  RSUD Dr Soetomo, Jl. Mayjend Prof Moestopo 6-8, Surabaya

Pelayanan Edukasi Diabetes (Persendian)

Pelayanan Kaki Diabetes (SMF Bedah Vaskuler, SMF Rehabilitasi Medik, SMF Neurologi)

Pelayanan Kardiologi (SMF Kardiologi)

Pelayanan mata (SMF Mata)

Terapi nutrisi medik (ahli gizi)

Dikerjakan Mandiri

Pelayanan Endokrin Terintegrasi yang berada di Gedung Pusat Diagnostik Terpadu Lantai 7 terletak di Jalan Mayjend. Prof. Dr. Moestopo 6-8 dengan bangunan menghadap Jalan Dharmawangsa, lokasi ini sangat dekat dengan Stasiun Kereta Api Gubeng dengan jarak tempuh kurang lebih 15 menit. Apabila dari Terminal Bungurasih dengan jarak tempuh kurang lebih 1 jam, begitu juga dari Bandara Juanda dengan jarak tempuh kurang lebih 1,5 jam.

Bagi warga Kota Surabaya, lokasi gedung ini mudah diakses karena dilalui kendaraan umum dari berbagai jurusan maupun kendaraan pribadi.

Mohon maaf data sedang dalam proses. Terima kasih.