Kebijakan Privasi
RSUD Dr. Soetomo menghormati privasi pengguna website dan berkomitmen untuk menjaganya dengan serius. Kebijakan Privasi ini dibuat untuk membantu Pengguna agar mengetahui bagaimana cara RSUD Dr. Soetomo dalam mengumpulkan, menggunakan, membagikan, dan melindungi informasi dengan tetap menghormati Hak Pengguna dalam menggunakan situs www.rsudrsoetomo.jatimprov.go.id.
Penggunaan atas Layanan RSUD Dr. Soetomo beserta setiap informasi pribadi yang diberikan oleh Pengguna, harus senantiasa tunduk pada syarat dan ketentuan Kebijakan Privasi.

Apabila Pengguna mengirim Informasi Identitas Pribadi kepada RSUD Dr. Soetomo, maka kami menggunakan informasi tersebut sesuai permintaan Pengguna yang berkaitan dengan Layanan Website RSUD Dr. Soetomo.
RSUD Dr. Soetomo akan menggunakan informasi Pengguna untuk menghubungi Pengguna dan mengingatkan mengenai layanan yang dibuat melalui website. Selain itu, informasi Pengguna akan digunakan dan diungkapkan jika diperlukan sebagai tinjauan medis, jasa hukum, maupun audit.
RSUD Dr. Soetomo menjamin bahwa data dan informasi yang diberikan Pengguna bersifat rahasia dan tidak akan disebarluaskan.

RSUD Dr. Soetomo dapat memberikan Informasi Data Pribadi atau informasi identifikasi non pribadi kepada penyedia layanan pihak ketiga selama diperlukan secara wajar. Pengguna dianggap telah menyetujui dan mengizinkan pihak ketiga mengetahui dan menggunakan data tersebut.
Pihak ketiga tersebut termasuk Perusahaan atau Asuransi Penjamin dan Dokter.

RSUD Dr. Soetomo menghormati privasi dan keamanan data Pengguna. Demi menjaga komitmen dan integritas terhadap keamanan informasi pribadi Pengguna, kami akan menggunakan seluruh akses informasi dengan cara wajar dan tidak dapat digunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.
Penyimpanan data pribadi Pengguna dalam server database dilakukan untuk memberikan perlindungan yang wajar.
Namun demikian, RSUD Dr. Soetomo tidak bisa menjamin sepenuhnya terhadap keamanan ini sehingga setiap informasi yang Pengguna kirimkan masih mungkin dapat dibajak oleh pihak ketiga. Untuk itu, dalam menggunakan Layanan Website, Pengguna melakukannya atas risiko Pengguna sendiri.
Kami menyarankan Pengguna untuk tidak menggunakan jaringan yang tidak terlindungi atau WiFi yang tidak aman.

Perubahan, penghapusan, maupun penambahan ketentuan baru pada Kebijakan Privasi ini merupakan Hak RSUD Dr. Soetomo sepenuhnya. Pengguna diharapkan melakukan pemeriksaan halaman Kebijakan Privasi secara berkala untuk mengetahui perubahan tersebut.
Pengguna secara tegas mengaku telah membaca syarat dan ketentuan layanan. Kebijakan Privasi ini diatur berdasarkan hukum Republik Indonesia sehingga Pengguna diwajibkan tunduk kepada semua peraturan yang berlaku di Indonesia.

Apabila Pengguna memiliki pertanyaan tentang Kebijakan Privasi ini, Hak Pengguna, maupun hal lain terkait penggunaan Website, silahkan mengirim email ke [email protected].
RSUD Dr. Soetomo

RSUD Dr. Soetomo, Pemerintah Provinsi Jawa Timur

Alamat : Jl. Mayjend. Prof. Dr. Moestopo No. 6-8, Kecamatan Gubeng, Kelurahan Airlangga, Kota Surabaya 60286.

Telepon : Central : +62 31 5501078; Subkoordinator Hukum, Hubungan Masyarakat dan Pemasaran : +62 31 5501076 (Hubungan Masyarakat); Instalasi Gawat Darurat : +62 31 5501299; Instalasi Rawat Jalan : +62 31 5501488; Instalasi PPJT : +62 31 5501316; Instalasi GBPT : +62 31 5501875; Instalasi GPDT : +62 31 5501525.

No. WhatsApp : +62 812 1670 0101 (Hanya Menerima Pesan Pengaduan).

Email : [email protected]